Pelatih dari Persib Bandung Robert Albert mengaku belum ada rencana untuk timnya setelah pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM) hingga 25 Juli 2021 dan di sana mereka dari persib bandung susah menjalani aktifitas di karenakan sedang menjalankan peraturan dari pemerintah.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, tim pelatih dan manajemen Persib Bandung akan melakukan diskusi terlebih dulu bersama semua pemain terkait persiapan dan rencana tim setelah PPKM Darurat diperpanjang.

“Kami melihat beritanya tadi malam, akan tetapi kami belum berdiskusi. Kami menunggu informasi mengenai prosedur perjalanan, apa saja yang dilarang dan fasilitas olahraga mana saja yang sudah dibuka lagi untuk umum atau belum,”

Ini Cara Robert Alberts Racik Skuat Persib | Republika Online

Meski demikian, Robert tahu sudah ada beberapa tim yang tetap berlatih di masa PPKM ini dengan cara tertutup dan ada juga beberapa tim menggunakan fasilitas seperti gym.

“Tapi itu tanggung jawab mereka, kami lebih mengutamakan untuk mengikuti peraturan yang dibuat pemerintah, jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan,”

Menurut Robert, pihaknya belum mendapatkan kabar terbaru terkait kompetisi Liga 1 2021/2022 setelah ada pengumuman PPKM Darurat diperpanjang oleh Presiden Joko Widodo.

 

Robert Albert Singgung Performa Terkini Wander Luiz di Persib Bandung  Halaman all - Kompas.com

“Jadi kami mengambil kesimpulan bahwa langkah pertama, masih harus menunggu hingga tanggal 26 Juli dan melihat apa yang terjadi. Kami juga masih menunggu informasi resmi PSSI dan LIB, bagaimana reaksinya dalam menanggapi perpanjangan PPKM ini dan bagaimana rencana memulai liga,”

“Meski demikian, kami mencoba untuk selalu optimistis dan melihat ke depan. Kami juga selalu mencoba untuk yakin bahwa liga akan dimulai lagi,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.