Berita Bola – Lagi-lagi Tawaran Manchester United Ditolak saat Saga Transfer Jadon Sancho. Borussioa Dortmund telah menolak tawaran 67 juta pounds dari Manchester United. Angka tersebut dinilai raksasa Bundesliga masih terlalu kecil. Mereka tak mau melepas salah satu aset berharganya dengan harga kemurahan.

Sang juara Liga Inggris 20 kali itu diyakini telah mencapai kesepakatan pribadi dengan mantan pemain muda Manchester City, dengan jurnalis Italia Fabrizio Romano mengklam bahwa kontrak lima tahun telah disepakati antara kedua pihak.

Hanya saja Manchester United belum menyetujui biaya transfer yang diminta Dortmund. Mereka menuntut mahar transfer sebesar 82 juta poundsterling. Menurut BBC Sport, tim Ole Gunnar Solskjaer telah mengajukan tawaran 67 juta poundsterling untuk pemain berusia 21 tahun, tetapi dengan cepat ditolak oleh BVB.

Sejatinya Dormund sudah bersedia mengalah. Musim panas lalu mereka menuntut biaya transfer 108 juta Poundsterling.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United saat ini sedang mempertimbangkan apakah akan kembali dengan tawaran yang lebih baik, meskipun ada juga ketidaksepakatan antara kedua klub mengenal struktur pembayaran, dengan Tim

Setan Merah ingin membayarnya dengan sistem cicilan selama lima tahun.

Sancho yang saat ini bergabung dengan skuad Inggris untuk persiapan awal Euro 2020. Ia telah mencetak 50 gol dan mencatatkan 64 assist dalam 137 pertandingan buat klubnya disemua kompetisi.

Manchester United tampaknya tidak bisa berleha-leha dalam upaya merekrut Jadon Sancho pada musim panas ini. Borussia dortmund, klun yang memiliki pemain Inggris itu, memberikan tenggat waktu bagi The Red Devils untuk menyerahkan tawaran untuk pemain sayap tersebut.

Borussia Dortmund sudah memastikan Jadon Sancho bisa pergi pada bursa transfer musim panas ini. Klub Bundesliga itu siap menjual Sancho jika ada tawaran yang bagus. Manchester United diketahui sebagai peminat utama Jadon Sancho pada musim panas ini. The Red Devils dilaporkan sudah memulai sejumlah upaya untuk menuntaskan transfer tersebut.

Bild mengklain bahwa Manchester United tidak bisa berleha-leha dalam transfer Jadon Sancho. Borussia Dortmund sudah menerapkan deadline untuk transfer ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sejauh ini belum memberikan tawaran resmi kepada Borusia Dortmund. Klub Bundesliga itu pun kabarnya tidak akan menunggu Manchester United selamanya. Mereka sudah menginformasikan tawaran terakhir untuk Sancho harus masuk sebelum akhir juli 2021.

Langkah ini diambil karena Borussia Dortmund butuh mencari pengganti Jadon Sancho, dan itu tidak bisa dilakukan dengan waktu yang mepet. Jika Manchester United tidak menyerahkan tawaran sebelum tanggal itu, Sancho akan bertahn di signal Iduna Park.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.