Berita Bola – Barcelona Sedang Bersiap Angkut Satu Lagi Bintang Manchester City. Barcelona akan melakukan pengejaran pada Aymeric Laporte setelah mengetahui bahwa bek tengah itu diragukan masa depannya di Manchester City. Pemain berusia 27 tahun itu hanya membuat 27 penampilan untuk City disemua kompetisi musim lalu setelah tertinggal dari John Stones dan Ruben Dias yang jadi pilihan utama Pep Guardiola.

Laporte adalah pemain pengganti yang tidak digunakan di final Liga Champions dan, menurut Mundo Deportivo, dia sedang mempertimbangkan untuk pindah dari Stadion Etihad musim panas ini. Laporan tersebut menunjukkan bahwa Barcelona adalah pengagum bek,yang baru-baru ini mengubah status kewarganegaraan dari Prancis ke Spanyol. Sang raksasa Catalan tengah merayunya merapat ke Camp Nou.

Namun, Barcelona yang kekurangan uang tidak memiliki peluang untuk mengontrak Laporte dengan harga murah, bahkan jika pemain tersebut memberi tahu City tentang keinginannya untuk pergi.

Pasukan Ronald Koeman telah merekrut Eric Garcia dan Sergio Aguero dengan status bebas transfer dari The Citizens pada jendela transfer musim panas ini. Manajer Manchester City, Pep Guardiola malah senang mengirim lebih banyak anak buahnya ke mantan klubnya barcelona, pada musim panas ini.

Dua pemain City yang gabung Barcelona ialah Eric Garcia dan Sergio Aquero. Mereka secara resmi akan menjadi pemain Barca pada 1 Juli ketika kontrak dengan The Citizens berakhir.

Kemungkinan, ada beberapa pemain yang akan menyusul, seperti Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, dan Aymeric Alporte. Ketiganya dikatikan dengan Barca dalam beberapa hari terkahir.

RAC1 melaporkan, spekulasi itu bukan kebetulan. GUardiola baru-baru ini bertemu dengan Presiden Barcelona, Joan Laporta dan direktur olahraga Mateu Alemay.

Dalam pertemuan itu, Guardiola ditanya berapa banyak pemain yang tersedia dari City pada musim panas ini. Sampai saat ini, Manchester City belum mengeluarkan pernyataan resmi. Kabarnya, ada tujuh pemain senior tertentu dapat pergi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.